Kamis, 09 Oktober 2014

iPhone Kini Menjadi Pesaing Vendor Raksasa Samsung

iPhone Kini Menjadi Pesaing Vendor Raksasa Samsung - Update Harga iPhone 4 16gb yang kini banyak di minati oleh sebagian orang pecinta smartphone pintar di tahun ini, anda bisa melihat update harga tiap bulanya, serta anda bisa menjadikan iPhone 4 16gb sebagai ponsel yang akan menemani anda. silahkan cek langsung di bawah ini.

iPhone 4 16gb
Asus yang terkenal dengan teknologi leptop, kini hadir dengan kualitas smartphoneya saat ini, kali ini bisa anda dapatkan sebuah ponsel android yang di jual dengan harga murah, namun kualitas yang bagus hanya di bawah ini.

Asus Zenfone 5
Spek dari Hp Nokia XL memang tak kalah berkualitasnya dengan spek hp besutan samsung, dengan sebuah performa maksimal nokia semakin di cintai para penggemarnya, selain itu anda juga bisa menjadikan Nokia XL sebagai media anda yng menginginkan Hp Nokia Android.

Nokia XL
Spek Evercoss A7T kini sangat menarik, terdapat sebuah kamera berkualitas hingga 8 megapixel serta desain yang trendy menjadi salah satu kelebihan pada smartphone yang satu ini, silahkan anda cek selengkapnya di sini, anda akan melihat review dari ponsel berbasis android tersebut secara lengkap.

Evercoss A7TAdvan mampu memberikan sebuah gadget terbaru yang kini di perkenalkan di masyarakat, dengan merilis Advan S4D GAIA, advan menjadi salah satu smartphone yang di unggulkan di bulan ini, silahkan anda lihat spek dari ponsel android besutan advan yang satu ini.

Advan S4D GAIA
sebuah ponsel dengan kamera tingkat tinggi serta prosesor yang baik kini resmi di rilis oleh lg, hadir membawa LG G3, vendor asal korea tersebut kini menjadi salah satu smartphone yang mampu bersejajar dengan ponsel jajaran papan atas di tanah air.

LG G3 
Samsung Galaxy Core memang di tujukan untuk para pecinta gamer di tanah air, di lengkapi dengan layar yang lebar serta spesifikasi maksimal menjadi salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy Core, apabila anda kini sedang mencari smartphone, anda bisa mejadikan Samsung Galaxy Core sebagai pilihan anda.

Samsung Galaxy Core
Beberapa ponsel kini resmi di rilis di indonesia guna memenuhi kebutuhan anda, kali ini hadir dengan spek yang jauh lebih baik, Advan Vandroid S5G merupakan smartphone yang memiliki tingkat kualitas yang baik di banding terdahulunya.

Advan Vandroid S5G
Evercoss yang satu ini memiliki kualitas kamera yang bagus, harga yang mmurah di bawah 1 juta menjadi solusi utama bagi anda yang suka berfoto dengan hp, spek yang di tawarkan Evercoss A11 juga cukup mumpuni untuk bekerja maksimal.

Evercoss A11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar